Kamis, 09 Oktober 2014

Kampus Putih itu Kampus Kebanggaanku

       
           Profil kampus saya ,kampus saya bernama Universitas Muhhamadiyah Malang berdiri pada tahun 1964,kampus saya di bahawah naungan MUHAMMADIYAH.
           Pertama kali saya masuk umm saya merasa bangga dapat masuk di kampus yang besar gedungnya tidak pernah saya lihat di daerah asal saya ,pemandangan alam yang asri dan indah .kampus saya adalah cabang dari kampus Muhammadiyah Jakarta pada tahun 1964.Waklaupun kampus saya adalah kampus swasta namun kualitas kampus saya tidak lah kalah saing dengan kampus-kampus negeri ternama di Indonesia .Bahkan ,kami telah mencapai akretedasi A saat ini.
           Kami mempunyai 10 fakultas yaitu  Fakultas Agama Islam,Fakultas Hukum,fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan ,Fakultas Ilmu sosial dan Politik ,Fakultas Kedokterteran ,Fakultas Ilmu kesehatan,Fakultas Psikolog,Fakultas Pertanian dan Perternakan ,Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Fakultas Teknik .
        Sedangkan untuk letak kampus kami mempunyai 3 lokasi yaitu ;
1.kampus 1 yang di gunakan untuk pascasarjana yang berada di 
Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang.
2.kmapus 2 yang di gunakan untuk mahasiswa kesehatan yang berada di Jl. Bendungansutami 188    
 Malang, Jawa Timur .
3.kampus 3 yang di gunakan selain mahasiswa kesehatan yang berada di Jl. Raya Tlogomas No. 246.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar